[Ngobrolin Film] Zootopia

visitzootopia-fb-share

Kalo 2 post sebelumnya gue udah ngobrolin soal anime2 yang gue tonton, kali ini gue bakal bahas tentang film nih. Ini film baru aja gue tonton beberapa waktu lalu, and it’s damn nice. Judulnya adalah “Zootopia”.

Jadi film ini adalah salah satu film animasi keluaran Walt Disney yang terbaru, baru aja rilis Februari kemarin. Berlatar di dunia yang dihuni para binatang-binatang yang udah civilized, dan ada sebuah kota dimana semua binatang berkumpul. Dari predator, sampai mangsa. Dari yang habitatnya di hutan hujan, padang pasir, sampai tundra semua hidup berdampingan. Layaknya manusia, pekerjaan merekapun bermacam-macam. Ada yang jadi sopir taksi, polisi, penyanyi, dsb.

zootopia1

Nah, diantara para binatang yang hidup di dunia dimana film ini berlatar, ada seekor kelinci betina bernama ____ yang tinggal di pedesaan 211 mil dari Zootopia yang bercita-cita menjadi seekor seorang polisi. Bunny cops? The most  adorable thing i’ve ever heard XD . Tapi bukan hal yang gak mungkin di Zootopia, karena anyone can be anything!

Dalam perjalanannya untuk menjadi polisi, si kelinci mendapat banyak rintangan, mulai dari orangtuanya yang lebih memilih si kelinci untuk menjadi petani wortel, penindasan selama bekerja di kepolisian, dsb.

zootopia2

Meskipun ini film buat anak-anak, tapi punya pesan moral yang banyak. Silahkan tonton sendiri atau mungkin bareng keluarga, film ini cocok untuk semua umur 😀 . Dan untuk kualitas animasinya, bener2  outstanding. Gue pernah baca, untuk jerapah dalam film ini, dia punya 9 juta bulu! bayangin gimana itu cara komputernya nge-render XD (mesti pake komputer profesional ya wkwk). Budget pembuatan film ini pun tidak sedikit, yaitu 150 juta dollar atau sekitar 2 trilliun rupiah. Dalam penjualannya di Box Office pun film ini mendapat keuntungan sebesar 971 juta dollar. Yang jelas Disney untung besar ya wkwk. Ok deh, buat yang mau nonton, animasi dari Disney ini sangat gue sarankan karena pesan-pesan moralnya banyak dan dibalut dengan komedi dan kualitas detail animasi yang indah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s